Curi Waktu Untuk Olahraga!


Tidak punya waktu untuk olahraga? Masa?. Coba pikirkan lagi baik-baik, apakah menyempatkan 10-15 menit saat bangun tidur untuk melakukan olahraga ringan masih tidak bisa?. Wah, kalau situasinya seperti itu berarti memang benar-benar tidak sempat ya?

Lalu bagaimana, dong, agar tetap bisa berolahraga meski pun tidak punya waktu?. Ya, curi waktu!. Berikut waktu-waktu yang mungkin bisa dicuri untuk berolahraga :)

SAAT MENEMANI ANAK BERMAIN DI TAMAN
Saat menemani si kecil bermain di taman, apa salahnya jika kita berjalan kaki mengelilingi lapang beberapa kali, sambil mata kita tak lepas dari si kecil tentunya.

SAAT BERDIRI DI COMMUTER LINE
Sedang berangkat kerja dan harus berdiri sekitar 30 menit selama perjalanan?. Lakukan olahraga body language (BL) di area miss V, paha dalam dan lengan. Lakukan tanpa ekspos tentunya, ya. Tarik perut ke dalam, tahan 5 hitungan, lalu release, lakukan min 4 set. Tarik paha bagian dalam ke atas hingga miss V terasa kencang, tahan beberapa hitungan, release, lalu ulangi.

JALAN KAKI KE KANTOR
Agar tak terjebak macet, berangkat lebih pagi dari rumah dan karena masih ada cukup waktu, kita pun bisa menyempatkan diri untuk jalan kaki ke kantor. Parkir sedikit lebih jauhy dari biasanya, atau turun dari ojek online sekitar 500 meter sebelum lokasi, dst, bisa menjadi pilihan.

Masih banyak waktu lagi yang bisa kita 'curi' untuk berolahraga, namun pastinya sesuaikan saja dengan kepentingan dan kesibukan masing-masing, yaa..

Stay fit & fabulous Lolas !

*****

0 komentar

Oldies But Goodies