TIRAKAT by Lulu Lutfi Labibi

 

Tanggal 19 Agustus 2017, Synthesis Development, dalam rangkaian acara #IndonesiaisME menampilkan acara fashion show Lulu Lutfi Labibi di Atrium Kota Kasablanka jam 19.00 WIB. 

Lokasi acara cukup ramai, dipadati oleh para undangan mau pun pengunjung mall. Yang ingin menonton acara fashion show Lulu Lutfi Labibi ini ternyata bukan hanya para undangan saja, namun pengunjung mall pun tidak ketinggalan ingin menonton, ada yang berdiri di belakang kursi-kursi undangan, ada yang menonton dari lantai atas, dan seterusnya. 

Sebelum fashion show dimulai, film pendek berjudul TIRAKAT diputar terlebih dahulu. Film pendek yang puitis ini terasa menyentuh jiwa para penontonnya.

"Menjadi dan menjalani sebagai sebagai manusia modern membentuk kita untuk bergerak serba cepat. Kadang dari kecepatan ini kita lupa untuk memberikan ruang yang cukup longgar untuk sedikit pelan, sedikit mengerem suatu keinginan, dan sesekali menyapa suatu inci terdekat dalam diri sendiri hanya untuk menanyakan apa kabar.

Merayakan kemerdekaan dengan laku tirakat adalah sebuah olah batin untuk mengendalikan laku hidup kita sehari-hari dan mengajarkan kita untuk berbela rasa, memerdekakan sendiri dan orang-orang di sekitar untuk saling menguatkan." 
- Lulu Lutfi Labibi

Alex Abad, salah satu model dalam fashion show ini.


 *****

0 komentar

Oldies But Goodies