An Interview With Nova Affan, Owner of Rejuve Skin Lab

Zata, editor-in-chief Lolamagz dan ibu Nova, owner Rejuve Skin Lab
Bicara soal perawatan kecantikan rasanya tidak akan ada habisnya. Mulai dari perawatan di rumah yang dilakukan sendiri, perawatan menggunakan beragam kosmetik yang dijual bebas, hingga perawatan kecantikan yang dilakukan di klinik kecantikan profesional.

Minggu lalu, Zata, editor-in-chief Lola Magazine berkesempatan untuk ngobrol singkat bersama ibu Nova Affan, salah satu pemilik dari klinik kecantikan Rejuve Skin Lab (RSL).

Rejuve berasal dari kata Rejuvenation, yaitu Peremajaan. Rejuve Skin Lab adalah klinik peremajaan kulit dengan prosedur non-bedah yang minim resiko. Menggunakan mesin berteknologi tinggi dari Eropa & didukung dokter serta tenaga ahli professional

Berlokasi di kantor RSL di Kemang Square Building lantai 3, Zata berbincang dengan ibu Nova mengenai tren perawatan kecantikan yang banyak diminati oleh wanita masa kini. Menarik sekali, kami menemukan fenomena bahwa banyak wanita, terutama wanita sibuk yang menyukai perawatan instan seperti filler, tanam benang, injeksi lemak, dll.

Hal ini bukan tanpa alasan. Masalah kemacetan lalulintas yang sangat menguras waktu membuat kebanyakan orang enggan menghabiskan banyak waktu di luar kantor dan di luar rumah, sehingga saat melakukan perawatan kecantikan pun kebanyakan ingin yang tidak perlu banyak bolak-balik dan makan waktu lama.

Ibu Nova memberi contoh wanita bekerja yang punya meeting penting terkadang mampir dulu untuk menipiskan smile line, atau ibu rumah tangga yang sibuk dengan urusan keluarga terutama anak-anak, yang ingin mempercantik penampilan namun tidak bisa berlama-lama, biasanya akan memilih perawatan instan tersebut.

Perawatan lain yang tinggi peminat adalah program penurunan berat badan. Menurut ibu Nova, banyak wanita yang datang dan berkonsultasi dengannya mengenai masalah berat badan yang sulit turun. Biasanya hal ini karena lemak lama yang sudah menumpuk dan sulit dihilangkan.

Cryotheraphy adalah salah satu perawatan penurunan berat badan yang dianjurkan oleh ibu Nova. Jadi, setelah konsultasi, pasien akan menerima perawatan cryotherapy yang bisa mengurangi lingkar perut 2-9cm setelah satu kali treatment. Setelah itu pasien akan dibekali suplemen oral serta pengaturan pola makan yang seimbang dan mendukung penurunan berat badannya.

Salah satu perawatan yang banyak diminati juga adalah oxygen therapy. Dari namanya mungkin kita sudah bisa menebak bahwa perawatan ini menggunakan oksigen. Perawatan oxy ini boleh dilakukan oleh semua umur, bahkan buat yang masih duduk di sekolah menengah atas.

Oxy therapy dampaknya sangat bagus sekali buat kulit, terutama bagi yang kulitnya sedang bermasalah seperti kering dan berjerawat karena berfungsi menstabilkan ph kulit menjadi normal. Terapi oksigen ini juga mampu menipiskan garis-garis halus di sekitar wajah.

Ibu Nova bercerita bahwa banyak artis Holywood yang menggemari oxy therapy ini karena selain efeknya untuk kecantikan, juga punya fungsi menenangkan. Dengan oxy theraphy kotoran serta racun-racun di kulit bisa terangkat dengan baik.

Jika kondisi kulit sedang kering atau pun berjerawat, perawatan dengan oxy therapy ini disarankan dilakukan seminggu sekali selama tiga minggu berturut-turut, setelah itu bisa teratur hanya sebulan sekali.

Satu pesan dari ibu Nova, jika kulit sedang bermasalah sebaiknya hindari dulu memakai produk-produk tertentu apalagi yang dijual bebas. Normalkan dulu kondisi kulit wajah, misalnya lewat oxy therapy ini, lalu setelah kulit membaik, bisa diteruskan dengan produk perawatan yang biasa dipakai.

Jadi, Lolas, untuk cantik memang ada banyak cara yang bisa ditempuh, tinggal cara mana yang ingin kita ambil. Semuanya baik, selama dilakukan sesuai porsi tentunya :)

*****

0 komentar

Oldies But Goodies