Inspirasi Gaya Sopan dan Indah di Jakarta Modest Fashion Week 2018

Designer @umapriveem (photo by @modestfashionweeks)

Gaya busana modest style kini bukan hanya identik dengan kaum Muslim. Modest, yang artinya sopan, tertutup, dan indah dilihat  adalah gaya busana yang tidak vulgar namun tetap enak dilihat dan menjadi milik siapa saja yang memedulikan kesopanan dan keindahan, apapun agamanya.

Itulah yang disampaikan oleh acara Jakarta Modest Fashion Week lalu tanggal 26-29 Juli 2018 di Gandaria City. Acara fesyen internasional ini tidak hanya memberi inspirasi gaya sopan dan indah bagi warga negara Indonesia dan internasional namun juga banyak memberi wawasan baik dari segi fesyen, fotografi, hingga bisnis.

Dalam acara yang digagas oleh Franka Soeria, Ozlem Sahin, dan Ismail Semin, ini, ada banyak perancang lokal dan internasional yang tampil dalam rangkaian peragaan busana selama JMFW berlangsung. 

Think Fashion dan Markamarie Creative sebagai penyelenggara mengajak banyak negara berpartisipasi baik sebagai perancang maupun pembeli di ajang ini. Ada Yordania, Kanada, Rusia, Turki, Kirgistan, Austria , Australia, Uni Emirat Arab, Jerman, Jepang, Oman, Singapura, serta Malaysia.

Menurut Franka, ada sekitar  21 negara yang ikut serta dalam pagelaran busana modest ini. Ada sekitar 18 perancang luar negeri serta 27 perancang dalam negeri yang turut meramaikan ajang ini. Ia berharap dengan Indonesia menjadi lokasi acara JMFW kemarin, hal ini akan menjadi gerbang bagi pecinta fesyen internasional untuk melihat keunggulan Indonesia. 

Designer @imen_bousnina (photo by @modestfashionweeks)
Gaya sporty koleksi @linasukijo.official (photo by @modestfashionweeks)

Designer @hijabsabine (photo by @modestfashionweeks)

*********

0 komentar

Oldies But Goodies