DeA Mirabelle Tingkatkan Pelayanan dan Fasilitas di Ulang Tahunnya yang ke 2

Ratih Ayu, World Beauty Queen Indonesia, turut hadir dalam acara 2nd Anniversary DeA Mirabelle.

Dear Lolas.. Saat ini perawatan kecantikan telah menjadi hal yang biasa bagi banyak orang, terutama wanita. Karenanya, banyak sekali klinik kecantikan bermunculan dengan berbagai penawaran yang menarik.

Seperti halnya klinik DeA Mirabelle yang menjadi salah satu klinik kecantikan yang diminati oleh banyak wanita karena fasilitasnya yang memang sudah teruji. Kebetulan sekali klinik ini baru saja merayakan hari jadinya yang ke dua, Sabtu lalu.

Tepatnya tanggal 20 Oktober 2018 kemarin, lolamagz datang ke klinik DeA Mirabelle yang merayakan 2nd anniversary-nya di kawasan Jl Haji Noer no 10 Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat.

Lolamagz berbicang dengan Dr. Venny Wijaya , owner sekaligus dokter professional dari DeA Mirabelle. Saat itu juga hadir Gita Yohanna Thomdean, S.farm, Apt.  Marketing Manager consumable Dari PT. Regenesis, sebagai supplier bahan perawatan kecantikan yang selama ini mensuplai klinik Dea Mirabelle.

DeA Mirabelle menampilkan banyak acara menarik seperti demo perawatan kecantikan oleh Dr Venny dan para SDM profesionalnya.  Ada juga testimoni yang diungkapkan Wina salah seorang  customer. Acara ini dihadiri oleh para bintang kecantikan yang berprestasi seperti Aura Febryannisa, Puteri Indonesia DKI Jakarta 2018, dan Ratih Ayu Syarifriya World Beauty Queen Indonesia 2017.

Gita Yohanna Thomdean, Marketing Manager Consumable  PT Regenesis Indonesia

Dr Venny Wijaya mengatakan, bahwa perawatan yang dikedepankan oleh DeA Mirabelle adalah naturalis, di mana perempuan masa kini menginginkan perubahan wajah yang cantik, maka DeA Mirabelle melayani dengan mengedepankan kecantikan alami dan natural tanpa harus mengubah wajah total tanpa pemeliharaan yang sesuai standar keamanan dan kesehatan.

Dr Venny juga memberikan solusi terbaik bagi para wanita untuk memperhatikan standar pemilihan klinik kecantikan yang aman dan tentunya bisa menjadi patokan agar wanita pada umumnya tidak lagi merasa khawatir  atau takut melaksanakan perawatan kecantikan.  Dengan memperhatikan Sertifikasi, dan SIP Surat Ijin Praktek, dan pemilihan produk yang aman, dan memiliki tenaga SDM yang profesional.  

“Memberikan Pelayanan yang berkualitas dengan harga terjangkau” adalah Tag Line dari DeA Mirabelle. 

Dalam kesempatan yang sama, Gita, Manager Marketing PT Regenesis mengatakan bahwa pengetahuan terkait bahan perawatan seperti Filler Neuvia yang berasal dari Swiss memberikan manfaat yang besar pada penggunanya, karena Filler Neuvia tahan panas, sehingga tidak membatasi pasien jika melakukan treatment.

Selain Brand Neuvia, PT Regenesis sebagai beauty provider dari DeA Mirabelle menghadirkan produk terbaru, Sun Screen pertama di Indonesia HELIOCARE 360 dari Spain, di mana SunScreenBroad Spectrum yang dapat menangkal radiasi, sinar UV A dan UV B, High Energy Visible Light dan InfraRed A.

Hal di atas sangat diperlukan oleh masyarakat Indonesia karena merupakan salah satu rekomendaasi dari WHO, yang menyatakan bahwa Indonesia termasuk dalam Area Extreme dengan Index Radiasi UV 8 -12, dan khususnya untuk Jakarta mencapai Index 13 – 14.

Dr Venny Wijaya bersama Para profesional dari Dea Mirabelle lainnya.

Lolamagz bersama para hadirin yang datang pada saat itu mendapatkan pengalaman dan pengetahuan baru mengenai dunia kecantikan, semoga bisa menjadi rekomendasi untuk pembaca lolamagz tentang pentingnya pengetahuan berkaitan dengan perawatan kecantikan.

*****

0 komentar

Oldies But Goodies