Kembalikan Kekenyalan Kulit Wajah dengan OxygenCeuticals di Clara Skin Care

Editor in_chief Lolamagz bersama ibu Ade, Manager Clara Skin Care Serpong.
Terapi kecantikan dengan oksigen rasanya mulai diminati oleh banyak orang terutama para wanita. Belum lama ini Lolamagz mendapat kesempatan untuk merasakan perawatan yang sedang happening ini di sebuat pusat perawatan kecantikan di daerah Serpong.

Di Clara Skin Care, Serpong, Lolamagz melakukan melakukan perawatan wajah bernama OxygenCeuticals yang merupakan facial wajah berlisensi Korea.

Jadi OxygenCeuticals yang didistribusikan oleh REGENESIS ini adalah gabungan dari oxygen, cosmetics, dan pharmaceuticals yang fungsinya untuk menenangkan, melembabkan serta memberikan vitalitas pada kulit wajah sehingga wajah lebih segar, muda, dan kenyal!

Terapi oksigen sendiri memang terbukti secara ilmiah dapat mengatasi masalah penuaan, meningkatkan elastisitas kulit serta pH alami kulit. Cocok banget untuk seusia kita ya, Lolas ...

Setelah disambut ramah oleh para staff klinik, Lolamagz dipersilahkan untuk masuk ke ruang perawatan. Treatment yang berlangsung selama kurang lebih dua jam tersebut diawali dengan membersihkan wajah.

Jadi wajah dibersihkan beberapa kali, lalu dipakaikan double peel. Peeling yang berbentuk cairan bening tersebut berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati namun tidak terasa perih karena memang peeling tersebut disesuaikan untuk kulit sensitif. Rasanya hanya sedikit gatal terutama di bagian kulit wajah yang berjerawat.

Usai menggunakan peeling, wajah kembali dibersihkan lalu diberi serum. Setelah itu wajah dipijat-pijat cukup lama. Selesai sesi pijat, wajah dibersihkan dari komedo. Di Clara Skin Care pembersihan komedo tidak menggunakan alat yang terbuat dari besi, hanya menggunakan tangan dan tissue, jadi selain tidak sakit, kulit wajah pun tidak mudah luka.

Lalu tibalah bagian yang saya tunggu-tunggu, yaitu saat wajah diberi perawatan dengan oksigen. Rasanya segar sekali. Sejuk dan dingin, rasanya kulit seperti bernafas lagi. Bagian ini pun ternyata cukup lama dan tidak hanya wajah yang diberi semprotan oksigen tapi juga bagian leher.

Usai diberi OxygenCeuticals, wajah diberi tiga macam serum yang fungsinya untuk rejuvenating, anti aging, dll, lalu ditutup dengan pemberian sun block di seluruh wajah.

Staff klinik mengingatkan agar wajah tidak dicuci selama dua jam setelah perawatan agar oksigen dan serum dapat menyerap dengan sempurna di wajah.

Yuk Lolas, kembalikan vitalitas kulit wajah kita dengan mencoba perawatan OxygenCeuticals yang ternyata harganya terjangkau banget ini. Untuk informasi lebih lanjut tentang perawatan ini, silakan hubungi Clara Skin Care di nomor telepon 021 - 295 06 990 .


0 komentar

Oldies But Goodies