Nikmati Rancangan Perhiasan Disainer Ternama di Dazzling Jewelry Festival

Tex Saverio x Miss Mondial
"Jewelry is the most transformative thing you can wear" - Iris Apfel

Tanggal 15 November lalu, lolamagz mampir ke pameran perhiasan terbesar yaitu Dazzling Jewelry Festival yang berlangsung di Central Park Mall, Jakarta. Dazzling Jewelry Festival adalah pameran perhiasan terbesar yang diadakan secara reguler oleh PT Central Mega Kencana sejak tahun 2015.

Acara yang berlangsung dari tanggal 14-25 November 2018 ini  menampilkan beragam koleksi perhiasan, mulai dari cincin kawin, diamond, serta beragam perhiasan mewah lainnya. 

Tak hanya itu, pada festival kali ini juga ditampilkan perhiasan rancangan disainer terkenal yaitu Anne Avantie yang bekerjasama dengan The Palace, Tex Saverio dengan Miss Mondial, serta Sebastian Gunawan dengan Frank & co.

Hal yang menarik dari pameran ini adalah konsep edutainment di mana pengunjung diajak untuk mengecek sendiri kadar emas pada perhiasan-perhiasan tersebut menggunakan alat yang bernama Karatimeter. Karimeter adalah alat pemeriksa kadar emas non destruktif dengan tingkat akurasi 99.8%.  

Selain banyak penawaran menarik serta hadiah spesial untuk para pengunjung di pameran tersebut, ada satu perhiasan fashion terbaru yang diluncurkan, yaitu Rhythm Diamond.

Rhythm Diamond merupakan kreasi perhiasan revolusioner menggunakan komponen Crossfor, yang beberapa komponennya dibangun dan dirangkai menjadi kombinasi mengayun dan berkilau untuk membuat berlian di tengah dapat terus bergerak. 

Rhythm Diamond tersedia dalam bentuk koleksi liontin yang dibuat dari emas 18K (emas putih, emas kuning, dan emas rose) dengan rata-rata 1.375 gram emas dan dengan berlian berukuran antara 0.01 carat sampai 0.10 carat dengan kejernihan F-VVS.

Sedikit sentuhan dan gerakan akan menghidupkan ritmenya, berlian akan menangkap cahaya dan merefleksikannya seperti menggunakan senter. Rhythm Diamond terinspirasi dari kecantikan berlian yang sebenarnya ketika menyalakan efek ritmik pada setiap kedipan mata. 

Dengan beragam model yang disediakan oleh Frank & co., Miss Mondial, dan The Palace, koleksi Rhythm Diamond dengan desainnya yang kontemporer akan melengkapi gaya para wanita. Rhythm Diamond akan segera berkilau di seluruh toko Frank & co., Miss Mondial, dan The Palace seluruh Indonesia.

Festival ini masih akan berlangsung sampai tanggal 25 November 2018 di Central Park Mall, ya, Lolas. Ditunggu ya kalau mau mampir ...

*****

0 komentar

Oldies But Goodies