Pentingnya 'Me Time' Bagi Para Mama


"Mengurus lima anak, meski yang satu jauh, namun tetap saja sangat menguras tak hanya tenaga, tapi juga energi dalam jiwa," itu pengakuan Lani dari lolasquad. Sebagai ibu lima anak, menurutnya, menghabiskan waktu untuk diri sendiri secara berkala sangat diperlukan demi menjaga mood dan energi agar tetap bisa selalu prima dan mampu mengurus keluarga dan pekerjaan dengan baik.

Menurut penelitian, me time bagi seseorang mampu mengurangi stress dan depresi. Tak hanya itu, dari hasil penelitian yang dilakukan oleh Universitas Buffalo, me time yang bermanfaat juga mampu meningkatkan kreativitas seseorang.

Namun kadang, bagi seorang wanita terutama ibu, me time merupakan suatu yang langka karena sulitnya keluar rumah dan beragam alasan lainnya. Kadang saat kita ingin keluar rumah untuk melakukan perawatan tubuh, tapi kita enggan meninggalkan anak-anak meskipun sudah ada asisten rumah tangga yang menjaganya.

Hal yang sama diakui oleh Lani. Meski ia memiliki dua asisten rumah tangga, tidak membuatnya mudah meninggalkan anak-anak di rumah terutama karena ia masih memiliki bayi. Oleh karena itu, pilihan perawatan di rumah menjadi salah satu me time favoritnya.

Untungnya, sekarang ada MUZTREAT,  Layanan Perawatan Mobile salon dan spa khusus untuk muslim pertama di dunia. Jadi kita tidak perlu membuang banyak waktu untuk pergi ke salon dan spa. Para staff dari Muztreat yang akan mendatangi kita dengan hanya memesan menggunakan applikasi di smartphone kita.

Dengan melakukan order secara online untuk layanan salon dan spa, kita dapat menikmati layanan mobile salon dan spa di rumah, di kantor atau pun di dalam mobil saat anda berpergian. Solusi banget, ya, untuk para perempuan sibuk seperti kit.

Tak hanya itu, layanan ini merupakan one stop treatment di mana bagi ibu yang punya bayi juga bisa sekalian memesan jasa pijat bayi dari Muztreat. Ibu segar anakpun sehat ya :)

Kembali fresh mengurus anak-anak usai perawatan
*****

0 komentar

Oldies But Goodies