Reverse Aging with Dermafiller


Menjelang akhir tahun, Favourite Beauty Care mengadakan acara bertajuk Reverse Aging with Dermalfiller yang cocok banget untuk kita, nih, Lolas, yang punya resolusi kecantikan di 2019 nanti.

Tujuan acara ini adalah untuk memberikan penjelasan rinci mengenai treatment dermalfiller dan bagaimana cara kerjanya untuk melawan tanda penuaan. Hal ini penting sekali karena banyak orang yang membutuhkan dan sebenarnya ingin melakukan filler tapi masih ragu karena minimnya informasi yang beredar.

Dalam kesempatan yang sama juga diperkenalkan brand Neuvia untuk masyarakat Surabaya, khususnya untuk pasien Favourite Beauty Care. Neuvia adalah produk filler asal Swiss yang paling mendekati karakter alami Hyaluronic Acid yang ada di dalam kulit kita. Neuvia memiliki beberapa jenis varian antara lain Neuvia Lips, Rheology, Stimulate dan Intense. 

Neuvia Rheology digunakan untuk area yang bergerak dan tidak membutuhkan volume yang besar misalnya untuk kerutan dan kantung mata. Neuvia Stimulate memiliki karakter filler yang lebih kuat, biasanya digunakan untuk area garis tawa atau pipi. Neuvia Intense adalah varian Neuvia yang paling kuat, biasanya digunakan untuk mempercantik wajah, misalnya area hidung dan dagu. Sedangkan Neuvia Kiss didisain khusus untuk area bibir.

Queeny Wong dan Foneke menjadi pembicara hari itu. Mereka berbagi pengalaman tentang treatment filler menggunakan Neuvia di Favourite Beauty Care. Queeny Wong adalah seorang make up artist dan beauty influencer. Sedangkan Foneke adalah seorang fashion and beauty influencer.

Selain itu, dokter Daniel dari Favourite Beauty Care menjelaskan tentang treatment dermalfiller secara lengkap dan jelas.



Sekilas mengenai Favourite Beauty Care. Klinik kevantikan ini didirikan pada tahun 2013 oleh dokter Daniel Widiyanto, Sp. And. Berawal dari keprihatinan dokter Daniel terhadap maraknya krim yang mengandung merkuri serta passion-nya dibidang estetika menjadi alasan Favourite Beauty Care didirikan.

Favourite Beauty Care memiliki dua macam layanan yaitu bidang estetika dan bidang anti aging. Bidang estetika berfokus pada masalah luar kulit seperti facial, microdermabrasi, chemical peeling, laser,  radiofrequency hingga infus. Sedangkan bidang anti aging berfokus pada masalah yang timbul karena proses penuaan seperti kulit yang kendur. Tersedia treatment botox, filler dan tanam benang untuk masalah masalah tersebut.  

Karena paling banyak mengerjakan treatment injeksi (menggunakan jarum suntik) terutama botox, filler dan tanam benang, maka sekarang image Favourite Beauty Care yang dikenal masyarakat adalah sebagai klinik untuk melakukan treatment injeksi. Mayoritas pasien datang dengan keinginan untuk memancungkan hidung, membentuk dagu jadi lebih menarik, menyamarkan kantung mata, mengurangi kerutan di wajah dan membuat wajah jadi lebih V-shaped.

Semua produk yang digunakan di Favourite Beauty Care telah diseleksi ketat oleh dokter Daniel. Ada dua syarat. Pertama harus memiliki nomer registrasi atau BPOM demi keamanan dan kenyamanan pasien. Yang kedua, produk tersebut harus memiliki reputasi di tingkat internasional. Mayoritas produk yang digunakan berasal dari Eropa. 


Nah, Lolas, terutama buat yang berdomisili di Surabaya, Favourite Beauty Care dengan treatment dermafiller serta perawatan lengkap lainnya, bisa menjadi solusi kecantikan kita di 2019 nih...


*****

0 komentar

Oldies But Goodies