3 Lipstick Hacks Sederhana tapi Penting


Kalau bicara soal produk kosmetik favorit, pasti Lolas setuju dong kalau LIPSTIK berada di urutan teratas?. Bagaimana tidak, produk yang satu ini dengan mudah bisa mengubah wajah kita dengan cukup instan. Bisa lebih cerah dan lebih eye catching, pastinya.

Nah, gimana kalau ternyata kita kehabisan warna lipstik favorit, ketinggalan make up lengkap dan hanya bawa lipstik di tas, dst? Yuk, baca solusinya di lipstick hacks berikut ini ...

UBAH WARNA LIPSTIK
Sedang buru-buru mau ke kantor dan tidak menemukan lipstik favorit kamu? Saat pakai yang ada warnanya malah terlalu merah cetar dan kayaknya nggak cocok buat ke kantor? Cari warna lain yang lebih muda, apapun itu, entak coklat atau pink, lalu pakai lagi di bibir, baurkan dnegan kuas atau kalau buru-buru, cukup campur warnanya dengan tangan. Voila..warna yang lebih pastel telah kita dapatkan tanpa menghapus lipstik sebelumnya.

Atau, kalau kamu hanya punya dua warna lipstik dan kurang suka campuran warnanya, buat saja menjadi ombre lips. Caranya, sapukan lipstik warna yang lebih muda ke seluruh bagian bibir, lalu ambil lipstik dengan warna lebih terang dan sapukan hanya di bagian dalam bibir. Katup-katupkan bibir untuk membuat warna sedikit menyatu dan ombre lips yang lagi hits pun jadi milik kita :)

PERBAIKI BATANG LIPSTIK YANG PATAH
Tak sengaja lipstik kita jatuh dan patah? Jangan khawatir, lelehkan bagian atas lipstik yang patah dengan korek api, saat sudah sedikit mencair segera satukan dengan patahannya. Rapikan bagian lipstik yang meleber dan berantakan, tutup seperti biasa lalu masukan ke dalam kulkas. Jangan lama-lama tapi ya, 5 menit saja cukup. 

BLUSH ON DAN EYE SHADOW INSTAN
Ini adalah tips favorit lolamagz banget, yaitu menjadikan lipstik sebagai blush on dan eye shadow. Yes, ini kiat favorit semua perempuan yang nggak mau repot ya... Cukup bawa satu warna lipstik favorit di dalam tas, saat diperlukan, tinggal ulas di bibir, pipi, dan mata, deh !

Nah, salah satu lipstik favorit lolamagz adalah Ristra Colorline Lipstick yang memiliki banyak pilihan warna. Salah satu kelebihannya adalah teksturnya yang creamy jadi saat dijadikan blush on dan eye shadow, gampang banget dipulas dan dibaurkan sehingga hasilnya terlihat menyatu dengan baik di kulit.


Pada foto di atas, Editor in-chief lolamagz, Zata Ligouw, menggunakan Ristra Colorline Lipstick campuran nomor 08 dan 10 untuk bibir, dan warna angel pink(04) untuk blush on serta peach parfait (01) untuk eye shadow.

Pilihan warna Ristra Colorline Lipstick

 *****

0 komentar

Oldies But Goodies