AHRA Reflexology, Solusi Rileks di Sela Kesibukan


Relaksasi dengan cara pijat tubuh dan refleksiologi di sela-sela kesibukan sehari-hari rasanya jadi idaman banyak orang, terutama yang bekerja kantoran dan agak sulit mengatur waktu untuk menikmati perawatan ini di workdays

Kemarin (08-02-2019) AHRA Reflexology by NEST dibuka di Pasaraya Blok M sebagai jawabannya. Ya, solusi pijat selama 45 menit sampai satu jam bisa kita dapatkan di sela-sela kesibukan kantor. Bisa di jam makan siang atau jam lainnya.

AHRA Reflexology hadir seiring dengan tingginya kebutuhan masyarakat perkotaan akan tempat relaksasi yang berkualitas, nyaman dengan pelayanan yang baik. AHRA sendiri terinspirasi dari banyaknya kaum urban yang mulai sadar akan relaksasi tetapi memiliki keterbatasan waktu akibat aktivitas yang tinggi. 

Peresmian outlet AHRA yang pertama ini dihadiri oleh relasi, keluarga, manajemen Pasaraya dan media partner yang ditandai dengan pengguntingan pita sebagai tanda diresmikannya outlet AHRA Reflexology. 

AHRA Reflexology yang berlokasi di Pasaraya Blok M ini memiliki fasilitas 12 ruang treatment dimana ruangan ini dibuat dengan konsep multifungsi, jadi selain bisa digunakan untuk reflexi, ruangan ini juga dapat digunakan untuk treatment massage. 

Interior outlet yang bertemakan natural modern minimalis dengan nuansa soft green dan light grey menghadirkan suasana nyaman dan relaks ketika kita masuk ke dalamnya, ke depannya AHRA akan lebih banyak hadir di area pusat perbelanjaan modern dan office building.

Sekilas tentang NEST Family Reflexology & Spa. NEST Family Reflexology & Spa merupakan salah satu family reflexology keluarga terbaik di Indonesia yang telah memiliki 16 cabang di seluruh Indonesia, diawal tahun 2019 ini resmi mengembangkan brand baru yaitu AHRA Reflexology by NEST. 


Saat lolamagz datang ke AHRA reflexology ini, sambutan dari para staff yang ramah serta ambience ruangan yang nyaman segera membuat lolamagz merasa rileks, apalagi setelah menikmati body massage selama 45 menit yang memang membuktikan bahwa pelayanan serta treatment pijat yang dilakukan memang sesuai dengan yang dijanjikan. 

Untuk waktu jangan khawatir, kita akan mendapatkan waktu sesuai yang kita beli. Saat benar-benar pijat sudah akan dimulai, terapis akan menyalakan timer untuk memastikan bahwa waktu untuk pelanggan tidak dikurangi.

Dari hasil wawancara lolamagz mengetahui bahwa ada beberapa aturan yang sepertinya justru membuat nyaman para konsumen, misalnya terapis yang bisa dipilih, ada laki-laki dan perempuan, namun perempuan tidak diperbolehkan di body massage oleh laki-laki, tapi kalau refleksi boleh.

Para terapis yang ada di sini pun sudah berpengalaman lebih dari 5 tahun serta mendapat pelatihan intensif dari pihak AHRA sendiri, jadi kulaitas pijatan serta pelayanan tidak diragukan lagi.

Produk perawatan yang digunakan semua adalah produk lokal dan untuk minyak pijat dibuat oleh NEST dengan kandungan minyak kelapa dan olive oil di mana tiap pelanggan mendapatkan satu bungkus minyak yang masih disegel, jika bersisa, akan dibungan dan tidak digunakan untuk orang lain untuk menjaga higienitas.

Selain mendapat air mineral, usai pijat lolamagz juga disuguhi minuman jahe hangat yang ternyata memang diberikan ke setiap pelanggan yang datang. Ada tiga pilihan rasanya yaitu lemongrass, lemon, dan cinamon. Rasanya makin segar usai dipijat lalu menikmati minuman hangat dan enak.

Nah, ingin menikmati pijat di AHRA Reflexology juga, sebaiknya reservasi satu hari sebelumnya ya untuk menghindari antrian karena sedang ada promo menarik nih, yaitu promo special discount 50% selama periode GRAND OPENING hanya di AHRA Reflexology by NEST Pasaraya Blok M, LG 01 Jakarta Selatan. 

*****

0 komentar

Oldies But Goodies