Glowderma, Skin Clinic for Everyone ...



dr Dewi Maryani SpKK adalah sosok dibalik berdirinya Glowderma, sebuah klinik kecantikan di daerah Bintaro. Saat lolamagz melihat klinik ini dari seberang jalan, tak ada yang istimewa, hanya sebuah bangunan putih yang rapih seperti kebanyakan klinik kecantikan lainnya yang biasa ditemui oleh tim lolamagz.

Namun saat baru membuka pintu, kami langsung merasa nyaman tak hanya karena sambutan ramah dari para staff klinik, namun juga suasana ruangan yang compact namun homey. Ada dua tempat menunggu di sana. Sofa di lobby, dekat resepsionis dan ruang tunggu yang lebih besar di bagian dalam yang dilengkapi dengan pojok berisi air mineral, kopi, teh, serta camilan untuk anak-anak.

Tak lama setelah duduk dan ngobrol dengan beberapa staff klinik soal perawatan dan lain-lain, kami pun menemui dr Dewi di ruangannya. Dokter berwajah cantik dan ramah ini pun langsung melayani kami ngobrol, dari soal awal sejarah berdirinya Glowderma, perawatan apa yang paling diminati, hingga mimpi besarnya di dunia kecantikan ini.

dr Dewi menjelaskan bahwa klinik tersebut punya jam praktek dimulai dari hari Senin sampai Sabtu dan memiliki 5 orang dokter Specialis yang profesional yaitu dr. Bunga Sejuk Segar SpKK, dr. Dhika Beanka SpkK,  dr. Ika Fitrika SpKK, dr. Pasca Dewi SpKK, serta dirinya sendiri. Mereka adalah dokter-dokter muda yang brilian dan cermat dalam mendalami dan mengatasi kebutuhan pasien.

Glowderma yang memiliki tagline "Skin Clinic for Everyone" ini sudah berdiri sejak 4 tahun lalu dengan nama yang berbeda dan setahun terakhir berganti nama menjadi Glowderma dan hadir untuk masyarakat dengan terobosan baru dalam dunia kesehatan kulit dan kecantikan.

Glowderma tidak hanya melayani treatment kecantikan namun juga  pengobatan penyakit kulit dan kelamin untuk umum dan perawatan kecantikan yang kebanyakan diminati oleh kaum hawa.Siapa pun boleh merawat diri di klinik ini, boleh mengobati permasalahan kulitnya dengan harga yang terjangkau jika dibandingkan dengan klinik kecantikan lainnya.

Dengan dokter-dokter Spesialis berikut tenaga kerja profesional yang kompeten, Glowderma menawarkan berbagai perawatan dengan menggunakan metode terbaru yang beragam dalam mencermati permasalahan kulit dan kecantikan.
dr Dewi saat melakukan perawatan V-Shape HIFU.
Ada beberapa treatment yang menarik, tim lolamagz sempat telisik lebih jauh, yaitu perawatan kecantikan dengan produk terbaru. Salah satu perawatan yang sedang trend dan terbukti hasilnya adalah Double V-Shape Treatment dengan HIFU (High Intensity Focused Ultrasound). HIFU adalah metode peremajaan dan pengencangan wajah menggunakan energi ultrasound yang aman.

Treatment ini bermanfaat untuk mengurangi kantung mata, meniruskan pipi, mengurangi kerutan-kerutan di wajah, mengurangi double chin, serta mengencangkan leher. Masih banyak lagi treatment yang ditawarkan di Glowderma  seperti Meso Slimming, Glowing Laser,  Body Slimming, sampai Derma filler.

Sebagai pendiri Glowderma, dr. Dewi Maryani SpKK,  memiliki misi yang mulia, yaitu kesempatan bagi semua lapisan masyarakat untuk mendapatkan perawatan serta pengobatan yang berkaitan dengan kulit dan kelamin. Itulah kenapa tagline Glowderma adalah "Skin Clinic for Everyone"

Visi dan Misi Glowderma adalah memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,  dengan standar harga yang terjangkau dan hasil yang memuaskan.  dr Dewi juga sangat menekankan tentang kode etik Glowderma kepada dokter-dokternya yaitu untuk selalu memberikan solusi sesuai dengan kebutuhan pasien tanpa membohongi pasien demi keuntungan semata.

Saat ini Glowderma memiliki bebeapa klinik yaitu, di kawasan Bintaro Sektor 9, dan di BSD Serpong,  serta dalam proses  persiapan klinik baru di Graha Raya Bintaro. Bahkan ada juga yang berlokasi di Dumai  dan Timika. 

Dr.  Dewi Maryani SpKK,  memberikan tips bagi masyarakat yang ingin memilih klinik kecantikan, yaitu jangan malas untuk mencari tahu lebih dulu tentang klinik yang akan dikunjungi, produk apa yang dipakai di klinik tersebut, dll. Kita bisa memanfaatkan kecanggihan teknologi saat ini yaitu dengan melakukan googling serta bertanya pada orang lain yang sudah pernah melakukan perawatan di klinik tersebut.

Ika Permatasari (senior editor lolamagz.id), dr Dewi Maryani (Glowderma), dan Zata Ligouw (editor in-chief lolamagz.id)

Nah,  lolas gimana? berminat untuk mencoba? langsung saja datang ke klinik Glowderma  yang berada di jalan Maleo Raya JC 1 No 10 Bintaro Sektor 9. Dijamin kalian akan disambut oleh senyum manis dan ramah para staff klinik, deh. Selamat merawat diri dan samapi jumpa di artikel menarik lainnya! [IKA]

****

0 komentar

Oldies But Goodies