Temukan Dua Manfaat Sekaligus dari Lanore Whitening & Antiaging Serum


Rabu kemarin, tepatnya tanggal 10 April 2019, di Grand Opera Room, The Tribrata, Dharmawangsa, Jakarta, Lanore mengadakan gathering sekaligus peluncuran dua produk terbarunya yaitu Lanore Whitening & Antiaging Serum dan Lanore Intelgold Serum.

Peluncuran yang dihadiri oleh media dan blogger ini dibuka dengan talkshow yang menurut saya sangat menarik. Topiknya pas banget buat perempuan segala usia, bukan cuma buat saya yang memang sudah mulai melirik produk antiaging sejak masuk usia 40 ini.

Hadir dalam talkshow tersebut selain MC ada dr. Farida Soewanto selaku Marketing Director PT Surya Dermato Medica Laboratories (SDM), Ria Kristianti yang merupakan Brand Manager Lanore PT Surya Dermato Medica Laboratories, serta brand ambassador Lanore, Astrid Tiar.

dr. Farida menyampaikan bahwa Lanore bernaung di bawah payung PT SDM  karena perusahaan ini memang merupakan perusahaan farmasi yang inovatif serta mengkhususkan diri pada produk perawatan kulit serta bertujuan ingin membantu perempuan Indonesia untuk memiliki kulit yang tak hanya sehat namun juga cantik berseri.

Tips dari dr Farida soal memilih produk kecantikan yang baik dan aman salah satunya adalah produk tersebut terdaftar di BPOM. Ya, terdaftar bukan jaminan bahwa produk tersebut aman 100 persen, namun minimal produk tersebut sudah melewati tahap pemeriksaan yang cukup bisa diandalkan.


Ia juga mengingatkan agar kita jangan mudah tergiur janji-janji manis apalagi bombastis dari suatu produk kecantikan. Jangan hanya karena harga murah serta hasil yang cepat, kita lalu membeli dan memakainya. Perempuan Indonesia harus pintar memilih dan sesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan. 

Ria Kristianti juga menyampaikan kelebihan utama dari produk Lanore yang baru diluncurkan ini, yaitu satu produk dengan dua manfaat sekaligus yaitu sebagai whitening sekaligus antiaging yang mencerahkan wajah dan juga berfungsi mengencangkan dan menghaluskan kulit.

Ria juga mempertegas bahwa bahan baku Lanore berasal dari Prancis karena negara ini memang punya sejarah bagus soal produk-produk antiaging. Lanore sangat memperhatikan kesehatan kulit terutama bagi perempuan karena kulit yang sehat adalah awal dari segalanya, tambah Ria.

Astrid Tiar sendiri berbagi pengalaman mengenai perawatan kecantikannya, mulai dari pengalaman buruk hingga pengalamannya memakai produk perawatan kulit yang cocok bagi dirinya.
Sejalan dengan dr Farida, Astrid juga mengingatkan agar wanita Indonesia jangan percaya pada hasil instan yang terkadang malah membahayakan kulit wajah kita. Ia punya cerita pribadi, yaitu pengalaman ART-nya yang menggunakan rangkaian produk pemutih dengan harga murah dan hasil instan. Dalam seminggu kulit ART menjadi putih secara berlebihan. Namun yang putih hanya bagian wajah yang terkena produk sehingga terlihat aneh seperti topeng.
Astrid pun mengingatkan si mbak ART untuk menghentikan pemakaian. Lalu apa yang terjadi setelah pemakaian dihentikan? kulit wajahnya tak hanya kembali ke warna asal namun juga kelihatan 'gosong'.
Ia juga membagikan rahasia cantiknya yang sebenarnya sederhana namun memang harus konsisten dilakukan. Selain menekankan pentingnya inner beauty, Astrid selalu rajin membersihkan wajah, mengonsumsi buah dan air putih, teratur berolahraga, tidur cukup, serta memakai serum wajah yang sesuai dengan kulitnya.



LANORE WHITENING & ANTIAGING SERUM memiliki Ion Exchange Technology yang memberikan dua manfaat sekaligus dalam satu produk, yaitu mencerahkan wajah serta membantu mencegah garis-garis halus. 
 
Formulasi dari produk ini adalah campuran beberapa bahan alami terbaik untuk menghasilkan kulit cerah serta mencegah penuaan dini pada kulit wajah, antara lain ekstrak akar bunga peony untuk whitening, arbutin juga berfungsi sebagai whitening, ekstrak buah anggur untuk antiaging, serta vitamin C sebagai antioksidan.
Bagi wanita yang berusia di atas 35 tahun seperti kita, nih, lolas, produk ini bermanfaat sekali untuk mencegah timbulnya garis-garis halus pada wajah. Tak hanya itu, produk ini juga mencerahkan kulit sehingga terlihat lebih cantik dan sehat.
 
LANORE INTELGOLD SERUM dengan Ionic Bond Biotechnology ini merawat penampilan kulit agar terlihat lebih muda, sehat, menyamarkan kerutan, serta mengurangi munculnya garis-garis halus pada wajah. Ion Bond Biotechnology bekerja dalam kulit untuk membantu meningkatkan distribusi peptide dalam kulit, sehingga partikel emas yang terdapat dalam Lanore Intelgold Serum bisa meningkatkan kelarutan dan efektivitas peptide dalam kulit.
 
 

0 komentar

Oldies But Goodies